PageRank Naik Jadi 4 Semakin Semangat Blogging!!

PageRankWah.. hari ini gw bener-bener kaget sob. Kenapa gak? gw gak sadar kalau PageRank blog gw ditambahin lagi ama om google menjadi 4 heheh ^_^ jujur seneng banget berarti kerja keras gw buat bangun blog ini gak sia-sia *curhat mode ON* walaupun sempet tertahan di PageRank 3 cukup lama (sekitar 6 bulan) akhirnya PageRank blog gw naik lagi.


PageRank ad4msan.comMungkin disini gw cuman mau kasih tips buat para blogger yang baru memulai aktivitas bloggingnya jangan pernah menyerah dan berikan informasi kepada para sobat blogger dengan baik dan usahakan originalitas artikelnya di pertahankan. karena semakin original artikel kita akan semakin disenangi om google sob dan otomatis PageRank pun naik ^_^

Umm.. segini dolo kali yah curhatan gw.. yang pasti gw seneng banget dan mudah-mudahan dengan naiknya PageRank blog gw jadi 4 bikin gw semakin semangat buat memberikan software, informasi dan science buat para sobat semakin banyak dan semakin berguna kedepenannya. Aminn...

regards,
Adam - admin@ad4msan.com