Laporan link mati atau tidak berfungsi!

link rusak
wah... rasanya gw dah lama gak update blog gw nih! sibuk kerjaan banget hiks T_T nah kali ini gw berencana buat update besar-besaran blog ini dan menambahkan info-info serta program terbaru nantinya sob. Untuk itu gw minta bantuan buat para sobat yang mengunjungi blog ini
untuk melaporkan/ memberitahu link download yang sudah mati/tidak berfungsi lagi dengan harapan nantinya bisa gw perbaiki supaya bisa dinikmati bersama-sama lagi sob heheh ^_^ untuk itu gw minta tolong banget y sobat supaya bisa dilaporkan link yang sudah mati/tidak berfungsi lagi dengan cara posting di halaman ini >.<>

tapi pesen gw 1 sob, tolong di postingan ini khusus memberitahu link yang sudah mati/tidak berfungsi aja yach! jangan disipi ama link lainnnya. terima kasih

Makasih atas bantuannya y sob!
regards,
Adam - admin@ad4msan.com