Award Yang Kesekian!

award baru logohahahah~~~ pasti bingung kenapa gw bilang award kesekian karena gw gak tau nih award keberapa yang udah gw dapat (gak ngitungin sih) hikxzz jadinya gw buat judul postingannnya kayak gini *_*, nah mau tau gw dapat award apa sekarang sob? silahkan di baca aja yach lalala~~~



award baru besar

nah aturannya sederhana kok sob buat yang nanti gw kasih award ini lagi di mohon untuk meletakkan link link yang ada di bawah ini dan link sobat ditaruh di urutan no 10 dengan terlebih dahulu menghapus urutan yang no 1 dan apabila sobat memberikan award ini ke sobat yang lain maka sobat yang lain tersebut harus melakukan hal yang sama jadi semua backlink makin banyak sob dan inti dari award ini adalah KEJUJURAN jadi klo sobat melakukan hal seperti di bawah maka semua nama akan mendapat backlink tersebut dan kalau sobat langsung menaruh link sobat di urutan no 1 maka sistem backlink ini akan terputus jadi semua pilihan di tangan sobat karena yang di inginkan dari award dan sistem link ini adalah KEJUJURAN para sobat ^_^. jadi siap-siap aja ya sob buat yang sering ngunjungin blog gw dan ngasih komentar siap-siap dapet award dari gw hehehe~~~

1. Surya Tips
2. Antaresa Mayuda
3. Baca Buku Fanda
4. Reni Judhanto
5. Saga02
6. tuLisan byaSa
7. mas awal
8. agoez3
9. vidski 'grackers' blog
10 Ad4m San™