Award Persahabatan!!

Award persahabatan logoYeah... gw dapat award persahabatan dari sobat gw Jinkurakura. Thanks banget sob hehehe~~~ nah buat para sobat pengen tau award persahabatannya kayak gmn?? silahkan aja di baca ya sob(^_^)


Award persahabatan :

award persahabatan

nah ketentuannya apa aja sih buat yang dapat award ini?? gampang kok sob ketentuannya yaitu:
1. Pasang foto asli yang lagi tersenyum dalam postingan award senyuman ini ya.
2. Berikan senyuman ini kepada sahabat ngeblog kamu.. berapapun.. gak masalah
3. Tautkan senyuman ini ke blog pemberi senyum seperti ini --> Ad4m San™
4. dan terakhir.. jadikan senyuman untuk ikut meramaikan blogger indonesia ( ^_^)

Buat para sobat gw yang sering mengunjungi dan berkomentar siap-siap dapat award dari gw yach hehehe~~~ salam persahabatan

MAJU BLOGGER INDONESIA!!