Wow Dapat Award lagi!!

award depanYeah... di shoutbox sama sobat gw Awang dan wow gw dikasih tau kalau gw dapet award lagi hehehe~~~ thanks berat sob... nah awardnya kayak gmn?? silahkan aja di liat ya sobat ^_^

Award pertama adalah
award best blog
Award kedua adalah
lovely award

Kedua award tersebut intinya adalah menjalin tali silaturahmi antar blogger di indonesia dan memfavoritkan salah satu blog yang kita inginkan ^_^ (wow!)

aturan mainnya sederhana cukup mencantumkan sipemberi award dan membagikan lagi kepada blogger yang lain... nah untuk para blogger yang lain siap-siap aja buat dapat award lagi dari gue yach hehehe~~ nanti postingannya di update >.<

Blognya BisAwang