Pilihan??

pilihan
Iya pilihan.. dalam hidup memang harus ada plihan, terkadang gw juga ada di dalam keadaan dimana harus memilih... terkadang juga pilihan yang ada pada kita adalah pilihan yang sangat sulit.. kenapa sulit??

Saat ini gw juga lagi ngerasa dimana saatnya gw harus menentukan pilihan penting dalam hidup gw.. yah mungkin bagi sebagian orang hal tersebut tidak penting tapi dalam hidup gw hal tersebut sangat penting...

gw juga gak tau harus sampai kapan gw berada dalam kedaan pilihan ini.. gw berusaha buat ngeyakinin diri gw sendiri klo pilihan yang gw pilih adalah pilihan yang tepat... sulit memang!? tapi gw yakin gw mampu buat menghadapi itu semua...

Tapi seandainya pilihan yang kita buat itu gak membuat pilihan ke kita (ngerti gak maksudnya >.<) apakah kita harus terus mempertahankan pilihan kita itu?? klo dibuat survei mungkin jawabannya beragam ada yang berkata pertahankan ada pula yang berkata tinggalkan.. hmm.. semakin membingungkan...

saat ini gw coba berdiri dan bertahan di atas pilihan hidup gw.. semoga gw gak salah dan gw yakin klo pilihan gw benar. kenapa gw begitu yakin atas pilhan hidup gw?? karena pilihan tersebut gw dapet bukan hanya dengan tetes keringat tapi juga dengan air mata dan darah..

air mata dan darah yang mengalir udah gak terhitung lagi.. tapi kenapa gw masih mampu bertahan?? hanya tuhan yang tau... gw sadar sebenarnya diri gw lemah tapi kenapa gw bisa kuat mempertahankan pilihan hidup gw?? gw juga gak tau...

arghh! terlalu banyak kebingungan dalam hidup gw.. gw berusaha buat konsisten dan tegas atas pilihan yang gw buat.. tapi manusia hanya bisa berusaha kan?? tuhan yang menentukan....