Malam Minggu Cuman Bisa Blogging? Why Not!!

confusekenapa gw kasih judul itu, karena gw malam minggu cuman blogging ajah hehehe~~, ya sekarang blogging udah jadi hobby yang amat sangat enyak enyak enyak hehehe~~


Hmm.. mungkin postingan gw kali ini gak ada hubungannnya dengan informasi (gpp lah sekali-kali ya sob), malem minggu ini gw gak ngapa-ngapain cuman blogging dan blogging hohoho ^_^, abis solat magrib mampir ke depan kompleks rumah buat makan bakso sama es kelapa (nyummyyy) trus pulang mantengin dan melototin layar monitor lagi hahaha!

rencananya malam ini mau begadang lagi seperti malam-malam sebelumnya (kayak lirik lagu!) sekalian mikirin postingan terbaru dan lagi kutak kutik kode javascript buat bikin trik blogging baru (semangat!!) walaupun di kepala udah puyeng sama bahasa pemrogaman huhuhuhu tapi entah mengapa masih aja betak ngutak ngutik tuh kode hahaha!

abisnya gw bingung mau ngapain lagi... ya ngutak ngatik kode ajah juga gak abis-abis ampe pagi (#,#)... ya sudahlah mudah-mudahan para sobat gak bete dengerin ocehan dan curhatan gw hehehe~~~

maju terus blogger INDONESIA caiyo!!!