Kelinci dan Playboy!!

kelinciHmm... bisa ditebak gak hubungan antara kelinci dan playboy? yup betul! playboy dilambangkan dengan kelinci... tau gak kenapa lambangnya kelinci?? kenapa bukan harimau yang buas atau ular gitu hohohoh0.. nih alasannya gw kasih tau..

Kelinci adalah hewan yang sangat lucu (iya dong!) gw juga suka ngeliat kelinci heheh~~ oops kok jadi curhat! nah hubungannya gini nih antar kelinci dan playboy. Sekarang pengertian playboy apa?? iya playboy adalah istilah buat orang-orang (umumnya cowok) yang suka memainkan (menduakan) wanita. trus kenapa lambang playboy itu kelinci?? (tahan dulu saudara-saudara sabar y!)

Sekarang kita bahas si kelinci. Kelinci adalah hewan mamalia dari famili Leporidae, yang dapat ditemukan di banyak bagian bumi. Dulunya, hewan ini adalah hewan liar yang hidup di Afrika hingga ke daratan Eropa. Pada perkembangannya, tahun 1912, kelinci diklasifikasikan dalam ordo Lagomorpha. Ordo ini dibedakan menjadi dua famili, yakni Ochtonidae (jenis pika yang pandai bersiul) dan Leporidae (termasuk di dalamnya jenis kelinci dan terwelu).

data lengkap si tuan kelinci hehehe:

Lama Hidup : 5-10 Tahun
Lama Produksi : 1-3 Tahun
Lama Bunting : 28-35 Hari (rata-rata 29-31 hari)
Lama Penyapihan : 6-8 Minggu
Umur Dewasa : 4-10 Bulan
Umur Dikawinkan : 6-12 Bulan
Kawin Sesudah Beranak (Calving Interval): 1 Minggu setelah Anak disapih.
Siklus Kelamin : Poliestrus dalam setahun bisa 5 kali bunting
Siklus Berahi : Sekitar 2 Minggu
Periode Estrus : 11-15 Hari
Ovulasi : Terjadi pada hari kawin (9-13 jam kemudian)
Fertilitas : 1-2 Jam sesudah Kawin
Jumlah Anak Lahir : 4-10 ekor (rata-rata 6-8)
Volume Darah : 40 ml/kg berat badan
Bobot Dewasa : Sangat bervariasi, tergantung pada ras, jenis kelamin dan faktor pemeliharaan

lho lho lho kok jadi ngomongin kelinci doang hubungannya mana?? (oke-oke!) gini.. kenapa kelinci dipakai lambang buat orang yang playboy itu karena kelinci mempunyai sifat dapat kawin setiap waktu (artinya tanpa waktu jeda yang terlalu lama) dan dapat kawin dengan kelinci pasangannya yang berbeda-beda jadi TIDAK SETIA DENGAN PASANGANNYA!

nah itu sebabnya kenapa playboy dilambangkan dengan kelinci so.. udah tau kan sekarang???