Punya Kebiasaan Buruk??

bad habitKebiasaan buruk?? sebenarnya definisi kebiasaan buruk itu objektif atau subjektif? klo menurut gw sih subjektif karena yang tau diri kita itu khan diri kita sendiri tul gak! hehehe~~~

K'lo kebiasaan yang "menurut" gw buruk buat diri gw sendiri itu... hmm..

1. Paling susah buat disuruh makan padahal kata temen-temen gw badan gw udah "seksi" abis hahahah gak deng maksudnya kurus gitu Hikxzzz (^_^)

2. Gak bisa buat tidur cepet alias jadi kalong terus hehehe~~~ gmn mau tidur udah keasyikan ngeblog sich >.<

3. Gak pernah diem alias gak betah dirumah (umur abis dijalan) yah gmn y udah gak bisa dirubah sich (*v*)

4. Suka bawa tas yang isinya macem2 hahaha~~~ udah kayak tentara mau perang.. energi gw dapet dari makan abis buat bawa tas doang hmmm...

5. Berjam-jam didepan komputer padahal tubuh udah gak kuat alias udah lemes jadinya sering masuk angin wakakakak!

6. Suka buat ketawa orang lain padahal gak ada yang lucu (ni kebiasaan baik ato buruk y?? tauk ah pikir aja sendiri)

7. Kata temen gw, gw suka mengulang kata yang sama beberapa kali klo ngomong hahaha! padahal maksudnya kan buat mempertegas tapi temen2 gw keburu BT gara2 lama nungguin gw ngomong hohohoh~~~

8. Suka mencoba sesuatu yang keliatannya gak mungkin eh akhirnya tetep gak bisa juga lalalala...

9. Suka kepulau-pulau (dulu waktu masih aktif jd mahasiswa) meskipun pulaunya belum jelas bentuknya dan keadaannya...

10. Suka lupa-lupa ingat (kayak lagunya kuburan band)

jadi apakah anda punya kebiasaan buruk??