Analisa Meta Tag!!

meta tagMeta tag?? tau dunk... meta tag dapat meningkatkan page rank dan kemungkinan kita ada di urutan teratas lho?? gak percaya? gw uda ngebuktiin dengan meta tag yang "BENAR!!" search blog kita di google bagus lho~~~

nah umumnya meta tag yang kita buat uda yakin bener tapi apa bener seperti itu??
gw aja yang udah yakin dengan meta tag yang gw buat ternyata relevansinya masih kurang... trus gmn dunk?? gampang gw udah nemuin caranya hahahah~~~

coba aja sobat cek meta tagnya DISINI

nah trus masukin URL blog sobat seperti dibawah ini

meta tag2

udah gitu keluar deh hasilnya kek gini (setelah gw cari-cari kata yang tepat dan di analisa hasilnya kayak gini)

meta tag3

Keliatan kan sekarang relevansi blog gw di search engine mencapai di atas 90% hehehe jadi kemungkinan pasti ada di urutan-urutan atas >.<

Buat tambahan ada tools satu lagi nih, klo tools yang ini baut memeriksa klo meta tag kita SEO friendly gak sama mbah google jadi meta tag kita jelas di search engine dan gak kebuang percuma.. Sobat bisa cek DISINI

Tinggal sobat masukin URL blognya kayak gini

meta tag4

Udah gitu tinggal klik submit dan keluar hasilnya kayak gini

meta tag5

meta tag6

nah keliatan disitu klo meta tag yang gw buat udah sesuai sama standarnya mbah google jadi gak ada meta yang kebuang atau kepotong hehehe~~~

jadi maju terus blogger indonesia!!