Subscribe
Facebook
FriendFeed
Twitter
Welcome to NewsFlash™
delete
*
*
*
*
*
Memuat berita...

Tukeran Link Buat Sobat dengan 2 Pilihan (^_^)

Senin, 14 September 2009

tukeran linkyup, di postingan ini gw mengajak para sobat buat bertukar link untuk meningkatkan persahabatan dan PR tentunya hehehe~~, nah buat para sobat yang berminat buat tukeran link dengan blog gw a.k.a Ad4m San™ silahkan aja sob komentar di posting ini yach! tenang ajah sob semua blog gw terima buat tukeran link kecuali PORNOGRAFI, SARA dan RASISME yach okay! selain itu gak ada syarat khusus sob hehehe~~ mau yang PR-nya tinggi maupun yang masih N/A gw terima ^_^, mau tau formatnya gimana? lanjut makanya bacanya sob!

nah formatnya gampang sob, sobat komentar di posting ini dengan format

Nama Blog: (nama blog sobat)
Link Blog: (alamat blog sobat)
Reciprocal link: (tempat sobat meletakkan link blog gw)

silahkan aja buat para sobat yang mau tukeran link sekarang juga, dibuka seluas-luasnya hehehe~~

Regards

Ad4m San™
admin@ad4msan.com

List Of My Buddy

1. Tips dan informasi
2. RadenMas Blog
3. SEO Service
4. Best web development SEO
5. This is completely free directory.Which is presently PR4 directory site
6. Discount Travel Shop Dance Ent & More
7. InvestorsPoll.com
8. htysite-Restsindo
9. bukahalaman.blogspot.com
10. www.menjelma.com

Abis Baca Jangan Lupa Komentarnya Y Sobat!