Subscribe
Facebook
FriendFeed
Twitter
Welcome to NewsFlash™
delete
*
*
*
*
*
Memuat berita...

Hore!! Dapat PageRank (PR) 3 Google!!

Rabu, 24 Juni 2009

google PRAlhamdullilah, pas gw bangun tidur gw kaget ngeliat PageRank(PR) blog gw tiba-tiba ada angka 3-nya, karena rada gak percaya gw cek ternyata bener! gw kayak mimpi heheheh~~~, gw cek di semua web penyedia PR checker ternyata blog gw bener-bener dapat PR 3! Hore!!


gw sedikit shock juga karena kenapa?? blog gw ini baru berusia 40 hari (1 bulan 10 hari) hikxzzz tapi udah di perhatiin mbah google ampe dapat PR 3, terima kasih mbah google! kerja keras gw gak sia-sia ternyata ^_^ dari awal buat blog ampe gak tidur 3 hari cuman buat SEO ajah heheheh~~~, sampe gw sakit huhuhu tapi semua itu terbayar dengan perhatian mbah google (thanks GOD!)

gw juga mau berterima kasih buat orang-orang yang selama ini udah bantu gw banget sampe sekarang, gw berterima kasih banget buat

1. Allah SWT
2. Orang tua gw yang sering ngingetin gw makan (thanks mom)
3. Sahabat-sahabat gw
4. Seseorang disana as "kawaita no mono" thanks for your support
5. Semua temen-temen yang kenal sama gw dan
6. Sahabat-sahabat blooger di seluruh Indonesia ^_^

Special thanks to mas OB a.k.a Aris Asmara atas semua bantuannya, berupa tips and trik blogger, semua tips yang mas OB kasih dan triknya sangat membantu banget >.<, meskipun baru kenal sama gw tapi udah bantu gw banget ^_^ thanks mas OB atas tips and trik bloggernya! keep sharing!!

Mudah-mudahan dengan PR 3 yang gw dapat ini bisa semakin memacu gw buat berkratifitas dan memberi info baik tips and trik maupun info lainnya yang lebih banyak dan lebih baik lagi!

best Regards,

Ad4m San™ a.k.a Muhammad Adam Nur Rahman

SALAM PERSABATAN
Blogger Indonesia

TIPS DAN TRIK BLOG OPTIMIZATION MELALUI TIPS SEO DAN TRIK BLOGGER SERTA BERBAGAI JENIS OPTIMASI BLOG LAINNYA | Aris Asmara a.k.a OB |

Abis Baca Jangan Lupa Komentarnya Y Sobat!