Subscribe
Facebook
FriendFeed
Twitter
Welcome to NewsFlash™
delete
*
*
*
*
*
Memuat berita...

Award Deuie (lagi) Euy!!

Rabu, 17 Juni 2009

award lagiHikxzzz gak ada ujan gak ada angin tiba-tiba di sapa ama mas OB dan dikasih tau klo dapet award heheh~~, hatur nuhun pisan buat mas OB ^_^ yang udah bantu gw ampe sekarang ini (>..<), mau tau lengkapnya???



award tutor

Award ini dari http://optimasi-blog.blogspot.com a.k.a mas OB

Arti Award:
Tutorit Friendship merupakan award yang diberikan untuk blog/web yang kamu anggap paling inspirasi dan sangat friendly.

Homework to Special Friends :
Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu.
Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya.
Hadiahkan award ini kepada 10 sahabatmu.
Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya.
Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu.

Special friends:
1. (updated post)
...

makasih banget buat mas OB semoga dengan award ini bisa memacu gw buat bikin info yang lebih banyak dan berguna bagi kita semua... AMIIEENN!!

Best Regards,

Ad4m San™


TIPS DAN TRIK BLOG OPTIMIZATION MELALUI TIPS SEO DAN TRIK BLOGGER SERTA BERBAGAI JENIS OPTIMASI BLOG LAINNYA | Aris Asmara a.k.a OB |

Abis Baca Jangan Lupa Komentarnya Y Sobat!